Berikut ini adalah pengertian konsep pemasaran :
Pengertian konsep pemasaran adalah suatu konsep dan cara dasar yang di terapkan dalam melakukan strategi manajemen pemasaran produk atau jasa pada sebuah organisasi ataupun perusahaan.
Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oleh perusahaan, baik itu perusahaan barang atau jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya.
Adapun ketiga faktor dasar yang digunakan untuk membuat konsep pemasaran, sebagai berikut :
Pengertian konsep pemasaran adalah suatu konsep dan cara dasar yang di terapkan dalam melakukan strategi manajemen pemasaran produk atau jasa pada sebuah organisasi ataupun perusahaan.
Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oleh perusahaan, baik itu perusahaan barang atau jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya.
Adapun ketiga faktor dasar yang digunakan untuk membuat konsep pemasaran, sebagai berikut :
- Saluran perencanaan dan kegiatan perusahaan harus berorientasi pada konsumen/pasar.
- Volume penjualan yang menguntungkan harus menjadi tujuan perusahaan, dan bukannya volume untuk kepentingan volume itu sendiri.
- Seluruh kegiatan pemasaran dalam perusahaan harus dikoordinasikan dan diintegrasikan secara organisasi
Pengertian Konsep Pemasaran
Reviewed by Alisha Mahmud
on
August 09, 2018
Rating:
No comments: