Layanan Online bagi Pelanggan dan Pemasar

Mendeskripsikan layanan online bagi pelanggan dan pemasar

A. Manfaat layanan online menjadi populer bagi pelanggan : 

  1. Kemudahan Pelanggan dapat memesan produk 24 jam. Mereka tidak harus berkendara, mencari tempat parkir, melewati gang yang panjang untuk mencari barang. Mereka tidak harus berkendara ke toko, hanya untuk menemukan barang yang dicari sudah habis. 
  2. Informasi Pelanggan memperoleh informasi tentang perusahaan, produk, dan pesaing tanpa meninggalkan kantor atau rumah mereka. Sehingga dapat lebih selektif dalam hal harga, kualitas, kinerja, dan ketersediaan.
  3. Rongrongan yang lebih sedikit Pelanggan tidak perlu menghadapi atau melayani bujukan. 


B. Manfaat Layanan Online bagi Pemasar : 

  1. Penyesuaian yang cepat terhadap kondisi pasar Perusahaan dapat dengan cepat menambahkan produk pada penawaran serta mengubah harga 
  2. Biaya yang lebih rendah Mencegah biaya pengelolaan toko, biaya sewa, asuransi, dan prasarana. Membuat katalog digital dengan biaya yang lebih murah. 
  3. Pemupukan hubungan Pemasar online dapat berbicara dengan pelanggan dan belajar banyak dari mereka. 
  4. Pengukuran besar pemirsa Mengetahui berapa banyak orang yang mengunjungi situs online mereka. Informasi ini dapat membantu pemasar meningkatkan penawaran dan iklan mereka.


Layanan Online bagi Pelanggan dan Pemasar Layanan Online bagi Pelanggan dan Pemasar Reviewed by Alisha Mahmud on August 12, 2018 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.